Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Studio Foto Wisuda Murah dan Bagus

 Studio Foto Wisuda Murah dan Bagus


Studio Ini memiliki 4 Background yang bisa kalian pilih. Kalian juga dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu dangan CS apabila kesulitan dalam pemilihan paket yang tepat. Untuk masalah gaya, kalian juga gak perlu khawatir. Selain sesi foto yang seru kalian gak akan mati gaya. Karena saat kalian kehabisan gaya fotografer akan siap membantu pose kalian. Jadi tunggu apalagi langsung cus Photo Studio Wonosobo di win fotografi dong tentunya.

Studio Foto Wisuda Murah dan Bagus , Win fotografi menwarkan beberapa paket ekonomis untuk kalian. Paket foto tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan kalian :

 






1. Photo Studio Wonosobo Paket Graduation.

Studio Foto Wisuda Murah dan Bagus Paket ini diperuntukkan untuk kalian yang akan foto wisuda. harga paket ini sangat terjangkau mulai dari 250.000. cukup murah kan untuk momen spesial kamu yang begitu istimewa. selain itu kalian juga bisa mengajak anggota keluarga atau teman kalian untuk ikut serta mengabadikan momen keberhasilan dalam menyelesaikan studi kalian.

2. Photo Studio Wonosobo Paket Personal.

Studio Foto Wisuda Murah dan Bagus Paket ini diperuntukan untuk kalian yang ingin foto sendiri. untuk keperluan melamar kerja atau untuk membangun personal branding harganya juga mulai dari 150 ribu aja. cukup terjangkau kalian dapat memilih background sesuai yang kalian sukai.

3. Photo Studio Paket Family.

Untuk kalian yang ingin melakukan sesi foto bersama keluarga tercinta. paket family bisa kalian pilih untuk Photo studio wonosobo di win fotografi

4. Photo Studio Paket Group.

Studio Foto Wisuda Murah dan Bagus untuk kalian yang akan melakukan sesi foto bersama sama teman seperjuangan. untuk foto kelulusan tapi foto barengan. atau foto bareng-bareng teman sekelas paket ini cocok banget buat kalian. kenangan itu bisa berlalu tanpa kalian abadikan. jadi kapan lagi yuk booking segera

Tips sebelum melakukan sesi Foto Wisuda Wonosobo :

  • cari tanggal yang tepat, agar studio tidak terlalu ramai
  • booking jauh-jauh hari untuk studio foto
  • Tentukan drescode yang kompak agar tampil prima dan nyaman tentunya
  • pose anti kaku (di Win Fotografi kalian akan diarahkan)
  • datanglah tepat waktu saat sesi pemotretan


Cara Reservasi/Booking

Untuk cara booking kalian bisa mengunakan 2 cara :

Booking langsung Ke Studio Foto win_fotografi

Untuk booking kalian bisa melalui WhatsApp ke nomor 085 602 045 549. Dan untuk portofolio foto – foto dari Win_fotografi kalian bisa melihatnya dari gallery instagram @win_fotografi  dan www.winfotografi.com. Jangan ragu untuk mengabadikan moment pentingmu bersama Win_fotografi, Give Your Confidence.