Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA FOTO MATERNITY

 JASA FOTO MATERNITY



Mau mengabadikan momen kehamilan ?Jasa Foto Maternity Terdekat Wonosobo ,Win Fotografi adalah jawabannya. Mengabadikan kebersamaan saat menunggu kelahiran sang buah hati adalah momen yang menyenangkan. hasil foto maternity bisa sebagai kenangan dan bisa ditunjukan ke sang buah hati saat sudah lahir . Waktu akan terus berputar jangan sampai kalian kehilangan momen tanpa diabadikan.

Jasa Foto Maternity Terdekat Wonosobo Menikmati masa kehamilan tentu saja banyak perasaan yang bercampur aduk. perasaan tidak sabar ingin berjumpa dengan sang buah hati tercinta. Kalian mencari studio foto maternity wonosobo ? tepat sekali. Studio Foto Maternity Wonosobo terbaik adalah Win Fotografi. Tentunya studio ini memiliki fotografer yang professional dan tentunya background-background pilihan yang ciamik, kekinian dan masa kini.

Jasa Foto Maternity Terdekat Wonosobo .Studio Ini memiliki 4 Background yang bisa kalian pilih. Kalian juga dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu dangan CS apabila kesulitan dalam pemilihan paket yang tepat. Untuk masalah gaya, kalian juga gak perlu khawatir. Selain sesi foto yang seru kalian gak akan mati gaya. Karena saat kalian kehabisan gaya fotografer akan siap membantu pose kalian. Jadi tunggu apalagi langsung cus Studio Foto Maternity Wonosobo di Win Fotografi dong tentunya.

Jasa Foto Maternity Terdekat Wonosobo Menunggu kelahiran sang buah hati dengan foto maternity. Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan untuk melakukan sesi foto maternity.Jasa Foto Maternity Terdekat Wonosobo  Salah satu yang perlu di perhatikan saat melakukan sesi foto Maternity shoot adalah  fokus pada pengambilan perut ibu hamil. Karena itu dianjurkan untuk sesi pemotretan dilakukan saat usia kandungan 7-8 bulan. Di usia kehamilan tersebut, perut Mama sudah kelihatan besar tapi belum terlalu berat untuk dibawa banyak gerak. Sehingga memudahkan Mama untuk mengikuti arahan pose dari stylist atau fotografer, serta nyaman dalam menjalani proses pemotretan.

Jasa Foto Maternity Terdekat Wonosobo. Tak hanya untuk mengabadikan momen, Jasa Foto Maternity Terdekat Wonosobo juga berguna untuk mengabadikan memori. dari pada kalian bingung melakuakn kegiatan saat sedang hamil besar, foto maternity adalah salah satu solusi saat saat menunggu kelahiran buah hati. Kalian bisa melakukan Foto Maternity Wonosobo di Win Fotografi. tips sebelum melakukan sesi Foto Maternity Wonosobo :

cari tanggal yang tepat, agar studio tidak terlalu ramai

booking jauh-jauh hari untuk studio foto

Tentukan drescode yang kompak agar tampil prima dan nyaman tentunya

pose anti kaku (di Win Fotografi kalian akan diarahkan)

datanglah tepat waktu saat sesi pemotretan




PAKET BRONZE
Rp 30.000/jepret
1 background 
softfile copy langsung ke Hp

PAKET SILVER
Rp 150.000
20 take foto/jepretan
2 Background
softfile copy langsung ke Hp

PAKET GOLD
RP 300.000
100 take foto/jepretan
3 Background
Bebas Ganti Kostum (bawa sendiri)
2 cetak 10R
softfile copy langsung ke Hp
edit 5 foto

PAKET PLATINUM
RP 600.000
150 take foto/jepretan
Free Make Up
3 Background
Bebas Ganti Kostum (bawa sendiri)
2 cetak 12R PLUS
softfile copy langsung ke Hp
edit 10 foto
file on DVD

Cara Reservasi/Booking

Untuk cara booking kalian bisa mengunakan 2 cara :

Booking langsung Ke Studio Foto win_fotografi

Untuk booking kalian bisa melalui WhatsApp ke nomor 085 602 045 549. Dan untuk portofolio foto – foto dari Win_fotografi kalian bisa melihatnya dari gallery instagram @win_fotografi  dan www.winfotografi.com. Jangan ragu untuk mengabadikan moment pentingmu bersama Win_fotografi, Give Your Confidence.