Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adobe After Effects 2023 Terbaru Free Download For Lifetime

 

 Adobe After Effects 2023



kali ini mimin mau berbagai software Editing Video, Adobe After Effects adalah program mengesankan yang membantu seniman digital membuat judul, intro, dan transisi film sinematik. Program luar biasa ini membuka pintu kreativitas baru bagi seniman digital dalam efek visual, grafik gerak, dan pengomposisian. Ini memberi seniman digital kontrol tak terbatas untuk mencapai hasil sempurna dalam proyek animasi dan video mereka.

Fitur Adobe After Effects 2023:

Di bawah ini adalah beberapa fitur mencolok yang akan Anda alami di Unduhan Gratis After Effects 2023.

Pratinjau dan Render Lebih Cepat dengan Rendering Multi-Bingkai:

Percepat proses kreatif Anda dengan memanfaatkan kekuatan penuh inti CPU sistem Anda saat mempratinjau dan merender. After Effects secara otomatis menyesuaikan penggunaan sumber daya untuk merender komposisi Anda secepat mungkin di mesin Anda.

Render Render Queue dengan Notifikasi Jarak Jauh:

Render Queue, juga memanfaatkan Multi-Frame Rendering, menyoroti informasi paling penting seperti progres rendering Anda. Dapatkan pemberitahuan bahkan di jam tangan pintar Anda, saat perenderan selesai melalui desktop atau aplikasi seluler Creative Cloud.

Profiler Komposisi:

Pelajari lapisan dan efek mana dalam komposisi Anda yang membutuhkan waktu paling lama untuk dirender sehubungan dengan lapisan dan efek lainnya. Profiler lapisan menyoroti area komposisi mana yang memengaruhi waktu pemrosesan Anda dan memungkinkan Anda mengoptimalkan proyek untuk perenderan yang lebih cepat saat Anda melakukan iterasi.

Pratinjau spekulatif:

Bekerja lebih cepat bahkan saat Anda tidak bekerja. After Effects merender komposisi Anda saat tidak digunakan selama beberapa waktu, sehingga komposisi Anda siap untuk dipratinjau saat Anda aktif.
Ekspor Lebih Cepat dengan Adobe Media Encoder:

Dengan Multi-Frame Rendering, ekspor komposisi Anda hingga 4x lebih cepat menggunakan kekuatan penuh sistem Anda dan tanpa memutakhirkan perangkat keras Anda. Render saat Anda mengerjakan komposisi Anda sementara Adobe Media Encoder merender lebih cepat di latar belakang.

Pemutaran yang ditingkatkan untuk HEVC 10-bit:

Decoding yang dipercepat perangkat keras baru untuk HEVC 422 10-bit menyediakan pemutaran dan pengeditan yang lebih baik pada sistem Intel Windows.

Aktifkan pemilihan metode Interpolasi LUT:

Memungkinkan Anda untuk memilih metode LUT Interpolation dari dropdown di bawah Project Settings. Saat ini, After Effects hanya mendukung interpolasi Trilinear atau Tetrahedral.